Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Anggota DPRD Sulut Agustine Kambey Mengajak Masyarakat Termasuk Lansia Jangan Takut Untuk Ikut Vaksinasi

Anggota DPRD Sulut Agustine Kambey Mengajak Masyarakat Termasuk Lansia Jangan Takut Untuk Ikut Vaksinasi

MANADO,Swarakawanua.com-Mengingat akan pekerjaan sehari-hari Anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga Anggota Komisi III Agustine Kambey melaksanakan penyuntikan vaksinasi di ruang Paripurna, Selasa 2 Maret 2021.

Tidak ada rasa keraguan atau pun cemas bagi Srikandi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) ini, di sebut juga sebagai lansia 69 tahun.

Mengingat dirinya adalah Anggota DPRD Sulut yang pekerjaan sehari-hari bertemu dengan banyak orang, bahkan bertemu dengan masyarakat, dia pun memberitahukan bahwa vaksinasi ini sangatlah penting untuk dilakukan, walaupun sudah memasuki lansia dirinya tidak takut untuk di vaksinasi.

“Untuk para lansia yang ada di Sulut khususnya yang ada di kota manado, janganlah takut untuk di vaksin, ini juga demi menghindari terjangkitnya Covid-19, karena mengingat lansia sangatlah rentan terjangkit Covid-19,”Terang Kambey.

Sementara ditanyakan keluhan yang dirasakan, dirinya mengatakan sampai saat ini sudah di periksa tidak ada penyakit bawaan.

“Tuhan masih memberkati saya, karena sampai saat ini saya tidak ada penyakit kolestrol, jantung, asam urat, gula dan penyakit lainnya,”Tutur Kambey pada sejumlah awak media.

Agustin Kambey juga mengajak untuk para lansia janganlah takut untuk di vaksin, karena vaksin ini juga penting bagi kita para lansia yang rentan akan Covid-19.

“Vaksin ini tidaklah mematikan atau pun menambah penyakit, akan tetapi vaksin ini untuk menghindarkan kita dari virus Covid-19,”Terang Kambey.(Feicy)

About Mario Sumilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *