Anggota DPRD Sulut Hilman Gelar SosBang Harapannya Akan Mengingatkan Nasionalisme Masyarakat Kepada NKRI

oleh -443 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Anggota DPRD Sulut, Hilman Idrus gelar Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (SosBang) di Kantor Camat Sario, Selasa 28 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan masyarakat yang ada di Sario dan sekitarnya. Dan tampil sebagai pembicara ialah Taufik Permata.

Menurutnya, ia menjelaskan kepada masyarakat dalam rangka untuk memandang diri dan lingkungannya adalah satu bagian yang utuh dari Republik Indonesia.

“Konsep 4 pilar yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Konsep NKRI kiranya dapat diilhami, dioperasionalkan, diiplementasi dalam kehidupan sehari-hari sehingga nasionalisme dapat terbentuk secara alami di tengah masyarakat,”ujarnya.

Hilman mengemukakan, kunjungan turun lapangan Anggota DPRD Sulut terkait dua produk tambahan, yakni peraturan daerah dan sosialisasi wawasan kebangsaan.

“Sosialisasi Kebangsaan di Kecamatan Sario berlangsung dengan aman. Harapan saya sosialisasi ini akan lebih meningkatkan nasionalisme masyarakat kepada NKRI,”tuturnya.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.