Anggota DPRD Sulut Ismail Dahab Desak Perpov Sulut Segera Perbaiki Akses Jalan Modayag-Lanut dan Tutuyan

oleh -211 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Ruas jalan milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang merupakan jalan penghubung yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Akses jalan MODAYAG-LANUT, TUTUYAN mengalami ambruk total parah yang mengakibatkan kendaraan dipastikan tidak bisa melintas.

Menyikapi akan hal tersebut Anggota DPRD Provinsi Sulut dapil BMR dari partai NasDem Ismail Dahab menuturkan, akibat amblasnya jalan di desa lanut, aktivitas dan mobilitas ekonomi menjadi terlambat. Warga yang berada di sekitar modayag dan lanut yang akan ke tutuyan dan nuangan harus memutar melalui jalan atoga.

“Mendesak pemerintah provinsi sulawesi utara untuk segera memperbaiki akses jalan modayag lanut tutuyan,” tegasnya di ruang kerjanya kantor DPRD Sulut, Senin (20/05/2024).

Menurutnya, masalah akses jalan yang rusak sudah di keluhkan ke pemerintah oleh masyarakat boltim, namun tidak pernah di gubris alias tidak di perhatikan.

“Padahal keluhan warga boltim, terkait dengan infrastruktur jalan yang rusak tersebut sudah bertahun-tahun, tapi belum pernah di tanggapi penanganannya oleh perintah,” keluhnya.

“Saya sendiri pun juga heran, jika ada problem dan masalah infrastruktur dari wilayah BMR, pemerintahan provinsi sangat lamban menanganinya. Padahal beberapa jalan yang rusak parah di wilayah BMR merupakan kewenangan provinsi,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.