Anggota Komisi III DPRD Sulut Tonao Pertanyakan Rehabilitas dan Renovasi Sekolah Madrasah di Sulut dan Kabupaten

oleh -184 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Komisi III DPRD Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut, Senin (27/05/2024).

Dikesempatan itu Anggota DPRD Sulut Tonao Petrus Jangkobus pertanyakan  terkait dengan Rehabilitas dan renovasi Sekolah Madrasah di Provinsi Sulawesi Utara, di Kabupaten Kepulauan Sangihe, di Desa Ngalipaheng Kecamatan Mangaitu Selatan, Tidore Kecamatan Tahuna Timur dan Beha Kecamatan  Tabukan Utara (Tabut).

Menurut politisi Partai NasDem itu pembangunan renovasi tersebut, akan ditinjau langsung oleh Komisi lll. “Saya sebagai anggota Dewan Sulut akan menyampaikan informasi ini kepada masyarakat terkait rehabilitas dan renovasi sekolah Madrasah di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ucap Tonao.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut Nurdiana H. mengatakan, anggaran renovasi dan rehabiltasi ini akan dikerjakan. “Ini akan segera dikerjakan,” jelas Kabalai.

Terinformasi Komisi lll akan turun lapangan melihat langsung terkait pembangun dan renovasi madrasa yang ada di Sulut termasuk di Kepulauan Sangihe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.