Anniversary ke-7, Kevin Dan Kristi Membacakan Matius 19:6

oleh -909 Dilihat

Jakarta, Swarakawanua.com – Hari ini, Minggu 18 Februari 2024, pasangan hidup Kevin William Lotulung dan Kristi Karla Arina wedding anniversary ke tujuh tahun.

Dalam kurun waktu itu, Kevin dan Kristi telah di karuniai tiga orang anak, Karsten Hendrik Lotulung, Kiefer William Lotulung dan Keizo Hein Lotulung.

Perayaan memperingati pernikahan mereka sangat sederhana, keduanya memilih beribadah di Gereja Jakarta Praise Community Chruch (JPCC), Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Kevin dan Kristi seakan baru saja berjalan ke pelaminan. Mereka membacakan ayat alkitab Matius 19:6.

“Dengan demikian, di mata Allah, suami-istri bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu suami-istri yang sudah dipersatukan Allah dalam pernikahan, tidak boleh diceraikan oleh manusia,” ucap keduanya saat mengikuti ibadah minggu pagi.

Kristi pun mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersama sang suami hingga titik ini, meski bagi dia, membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah.

Kata dia, selama tujuh tahun, Tuhan memberikan proses yang luar biasa dalam rumah tangga mereka.

“Luar biasa penyertaan Tuhan dalam keluarga kami. Dengan dikaruniai tiga anak yang sehat dan kedua orang tua yang selalu mendukung kami. Di tahun yang ke tujuh pernikahan kami, proses yang Tuhan berikan sungguh samgat mendewasakan dan kami sungguh sangat bersyukur bisa mengalami proses ini. Apapun tantangan di depan, kami yakin Tuhan pasti sertai,” ungkap Kristi.

Penulis : Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.