Ansye Dengah Tegaskan, Calon Hukum Tua Desa Wasian Harus Jaga Kebersamaan Dan Kerukunan

oleh -741 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com -Panitia Pemilihan Hukum tua (Pilhut) Desa Wasian, Kamis 8 September 2022, menetapkan lima calon sekaligus pencabutan nomor urut.

Kegiatan dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin pendeta Julioner Luntungan. Luntungan dalam khotbahnya memberikan pencerahan bagi kelima calon jika nanti menjadi pimpinan.

“Selalu dengar perintah Tuhan. Jika sudah berkuasa, pemimpin jangan terjebak keinginan hatinya, karena jabatan itulah yang akan menjadi awal kejatuhan. Jadilah pemimpin yang sempurna,” pesan Luntungan.

Usai ibadah singkat, Ketua Panitia Kecamatan Ansye Dengah mengingatkan kembali kepada kelima calon agar tetap menjaga kebersamaan.

“Kita harus bersyukur kepada Tuhan, setelah melewati beberapa tahapan dengan baik hingga kita tiba di penetapan dan pencabutan nomor urut. Kedepan perjuangan akan lebih membutuhkan tenaga dan pikiran, sehingga otomatis harus siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi. Kalah atau menang para calon harus siap,” tutur Camat Ansye Dengah.

Kembali Camat Ansye mengingatkan para calon dan pendukung untuk tetap menjaga kebersamaan agar pelaksanaan Pilhut berjalan sukses.

“Jangan sampai hanya beda pilihan saudara bersaudara jadi tidak akur. Walau berbeda pilihan tetaplah menjaga kerukunan dan kebersamaan di Desa Wasian. Perangkat desa juga harus netral, jangan malah menjadi pemicu,” tegas Camat Ansye.

Dipandu Ketua Panitia Pilhut Desa Leonard Tamboto didampingi Sekretaris Silvia Kamagi, kelima calon secara bersamaan mengambil nomor urut dan langsung diperlihatkan ke Ketua Panitia Kecamatan Ansye Dengah disaksikan Kumtua Rudi Simon Kolondam dan Ketua BPD Marselinus Lape sebelum diperlihatkan ke para pendukung.

Urutan nomor para calon Kumtua Desa Wasian :

1. James Fecky Wauran
2. Martha Maria Lasut
3. Boyke Rotinsulu
4. Imanuel Efrain Pungus
5. Junus James Lensun

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.