Antisipasi Cuaca Eksktrim, Sumendap Instruksikan Mitra Siaga 1 Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

oleh -145 Dilihat
Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH.
Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH.

MITRA, Swarakawanua.com-Mengantisipasi cuaca Ekstrim yang selama 1 hari di guyur hujan deras di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), maka Bupati James Sumendap SH menginstruksikan kepada seluruh pejabat Eselon II, III, Camat, Lurah dan para Hukum Tua untuk antisipasi terjadinya bencana Banjir dan Tanah Longsor di wilayah Kabupaten Mitra. Sabtu 16 Januari 2021,Lewat pesan singkat Whatsapp di grub Media Center.

Kesempatan tersebut Bupati Mitra James Sumendap SH berharap, agar semua pejabat yang ada tetap terus mengaktifk an semua sarana komunikasi telepon dan Whatsapp.

“Saya minta malam ini juga selain siaga Covid-19, agar setiap pejabat Eselon II, III, para Camat, Lurah, dan Hukum Tua untuk tetap mengaktifkan HP seluler. Berkaitan dengan cuaca Ekstrim malam ini, demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang kita tak inginkan bersama. Oleh karena itu kita di Kabupaten Mitra saya instruksikan siaga 1,”tegas Sumendap dalam pesan singkat Whatsapp.

Iapun menambahkan,

tapi sekarang ada hal lagi berkaitan dengan CUACA EXTRIM … mulai malam ini sampai besoj semua Pejabat Eselon 2,3, Camat , Hukumtua dan Lurah untuk mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor. Semua sarana komunikasi diaktifkan oleh karena itu kita siaga 1 …

Iapun menambahkan, bagi warga masyarakat yang rumahnya tinggal di rawan bencana tanah longsor dan banjir. Agar mulai malam ini dan besok harus waspada, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Segera menghubungi pemerintah setempat, para Hukumtua, Camat atau lurah.

“Mengantisipasi hal yang kita tak inginkan bersama, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk waspada malam ini sampai besok hari. Jika ada hal-hal yang kita tak inginkan bersama, segera melaporkan ke pemerintah setempat, Kira nya kita semua dilindungi oleh Tuhan,” tutup singkat Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.