Apresiasi PT Minut Abadi Jaya, Rimalda Tiloli Support Lahan Dan Alat Berat Untuk Pelatihan

oleh -769 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – 8 Peserta berhasil meraih sertifikat dari Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Abadi, di Desa Kema 3, Kecamatan Kema, Minahasa Utara (Minut), Senin 10 April 2023.

Senyuman dan kebahagiaan dapat dirasakan ketika, Rimalda Tiloli yang kini memilih mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Minut, menyerahkan sertifikat kepada mereka (Para peserta).

Alda sapaan akrab gadis cantik kelahiran 1999 ini mengapresiasi PT. Minut Abadi Jaya (MAJ). Menurutnya, dengan hadirnya PT. MAJ memberikan harapan bagi anak muda untuk menimbah ilmu dan meraih pekerjaan dengan memiliki kemampuan.

Baginya, tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan. Berinovasi untuk meraih apa yang diinginkan.

“Saat ini, manusia bersaing dengan mesin, jadi selagi masih ada kegiatan yang bisa di bantu untuk meningkatkan kemampuan anak muda, saya akan terus mensupport,” kata Alda yang kini dipercayakan sebagai Bendahara DPC Demokrat Minut.

Alda membeberkan, jauh sebelum mencalonkan diri, ia memiliki program-program yang berhubungan dengan lapangan pekerjaan.

“Kedepan, saya ingin membuat pelatihan bagi mereka pemuda-pemuda di wilayah Kema-Kauditan yang memiliki niat untuk bekerja,” tukas gadis yang cinta dunia pendidikan.

Sementara itu Direktur PT. MAJ, Jelly Marselinus Mamansage berterima kasih atas support dan bantuan dari Rimalda Tiloli.

“Terima kasih telah mensupport kami dengan memberikan lahan dan alat berat untuk pelatihan,” ucap Jelly.

Penyerahan sertifikat didampingi Pemerintah Desa Kema III. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.