Arly Dondokambey Lepas Tim AFKAB Minut Ke Porprov, Ajak Seluruh Atlet Heningkan Cipta Almarhum JWS

oleh -559 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Asosiasi Futsal Kabupaten Minahasa Utara (AFKAB Minut), bertolak ke Kabupaten Bolaang Mongondow mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke 11, Jumat (11/11)

Futsal merupakan salah satu cabang olahraga unggulan KONI Minut yang paling berpeluang mendulang medali emas di Porprov Bolmong.

Dari semua cabang olahraga futsal salah satu cabor dengan merekrut atletnya lewat seleksi ekstra ketat.

“Anak-anak ini adalah best of the best Minut, hasil seleksi kami dalam beberapa waktu terakhir,” tutur Ketua AFKAB Minut Arly Dondokambey.

Arly meminta para atlet AFKAB untuk bergerak solid dan kompak serta perkenalkan sikap positif saat berada di daerah orang.

“Kita harus membuktikan bahwa squad kita datang dengan satu tujuan, yaitu menang,” tukas Arly.

Setelah mengalungkan kartu peserta Porprov, seluruh peserta melakukan hening cipta menghormati almarhum Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) mantan Bupati Minahasa, yang meningggal 10 November 2022.

“Almarhum Pak JWS pernah menjadi pembina squad kita waktu kami menjadi tim Futsal Kabupaten Minahasa dulu. Untuk itu, sudah sepantasnyalah kita memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, semoga diterima di sisi-Nya,” ungkap offisial Ardilas Katiandago. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.