Arter Runturambi Menilai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mitra RK-FT Sosok Pemimpin Rendah Hati

oleh -349 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kedua sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli dan Fredy Tuda yang dikenal rendah hati, menjadi modal utama dalam memimpin Mitra kedepan.

Hal tersebut dikatakan tokoh masyarakat Desa Tombatu Dua Utara Arter Dotulong Runturambi, S.I.P menuturkan, di Kabupaten Minahasa Tenggara siapa yang tidak mengenal Ronald Kandoli orang rendah hati yang sangat peduli kepada warga masyarakat.

“Bapak Ronald Kandoli bukan saja hanya sekedar ucapan jempol belaka, dibuktikan dengan beberapa kali berkomitmen membantu rumah ibadah. Baik itu Gereja maupun Mesjid yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Runturambi, Kamis 27 Juni 2024.

Hal yang sama juga dengan Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda, drinya sangat peduli kepada masyarakat. Ini dibuktikan, sudah berkali-kali membantu warga masyarakat terkena bencana alam. Seperti, tanah longsor maupun bencana banjir.

“Saya sangat mengenal sekali sosok Fredy Tuda, begitupun warga masyarakat. Dirinya yang rendah hati, selalu peduli dengan masyarakat terkena bencana. Sehingga saya merasa bapak Fredy Tuda layak sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkasnya.

Ditambahkan Runturambi, sudah saatnya putra-putra terbaik Kabupaten Minahasa Tenggara membangun Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama.

“Sudah waktunya Kabupaten Minahasa Tenggara memiliki pemimpin yang betul-betul lahir dan mengabdi di Mitra,” tutup singkat anggota DPRD Mitra dari partai PDI Perjuangan tersebut. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.