Arus Bawah Desak Djein Leonora Rende Maju Dalam Pilkada Mitra 2024

oleh -828 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra mulai ramai baik di media massa maupun di media sosial.

Adapun calon yang mulai ramai dibicarakan seperti, Ronald Kandoli, Tonny Hendrik Lasut, Stenly Tjanggulung, Pricilya Rondo, Menix Manopo, Fredy Tuda. Kesemua nama tersebut diatas, mulai ramai bahkan sudah mendapatkan Rekomendasi dari partai untuk meramaikan pesta Demokrasi Pilkada 2024 di Mitra.

Adapun sosok wanita yang dinilai pantas maju bertarung di Pilkada Mitra 2024 yaitu, Djein Leonora Rende (DLR) mantan Ketua Tim penggerak PKK Mitra dinilai layak maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mitra tahun 2024.

“Kami meminta DLR maju dan bertarung dalam Pilkada di Mitra sebagai Calon Bupati, karena DLR merupakan sosok wanita yang tegas, berwibawa. Karena Mitra perlu pemimpin tegas dan berani,” ujar tokoh masyarakat Teddy Rugian disaat selesai mengunjungi kediaman DLR, Sabtu 4 Mei 2024.

Dirinya menilai, DLR layak memimpin Kabupaten Mitra dengan sejumlah pengalaman yang terbukti, serta disenangi warga masyarakat kalangan menengah kebawah (arus bawah).

“DLR Sudah terbukti dan berpengalaman, untuk menjadi Bupati Mitra. Ketua TP-PKK Mitra 2 periode, sukses dalam meningkatkan UMKM di Mitra, dan masih banyak lagi yang sudah dibuktikan oleh Djein Rende,” ucap Rugian.

Rugian saat ditemui didampingi sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh Agama, LSM dan tokoh-tokoh Pemuda Kabupaten Mitra.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.