Awal Kepemimpinan FDW-PYR, Gelar Apel Perdana

oleh -441 Dilihat

Minsel, Swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, awal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang, melaksanakan apel perdana di Waleta kantor bupati, Senin (1/3/2021).

Bupati Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh OPD di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk tidak lagi terkontaminasi dengan permasalahan perbedaan politik. Dimana tidak ada lagi perbedaan, demi visi dan misi Minsel perubahan.

“Tidak ada lagi masalah perbedaan. Semua harus bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Selatan kearah lebih baik. Untuk itu perlu kerjasama serta bagaimana sinkronisasi terus berjalan sesuai tupoksi, demi pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan” ujar Wongkar.

Penekanan pun disampai Bupati terpilih periode 2021-2024 Franky Wongkar tentang kedisiplinan para ASN, agar dalam menjalankan kerja pemerintahan harus disiplin dalam segala hal, didalamnya kerja sesuai tupoksi, pelayanan maksimal tanpa ada kepentingan pribadi serta disiplin waktu.

“Hilangkan semua kepentingan yang merugikan masyarakat. Bekerjalah dengan anturan dan mekanisme yang berlaku demi kepentingan masyarakat, disiplin waktu, saling berkoordinasi serta implementasikan program pemerintahan yang berintegritas” pungkas Wongkar.

Diketahui apel perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dihadiri Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Danny Kaawoan, para Asisten, kepala OPD serta jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan. (ferrowaney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.