Awal Tahun Baru 2024, James Sumendap Ibadah Bersama Di Gereja GMIM Mapakamang Tosuraya Selatan

oleh -757 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sambut tahun yang baru 2024, James Sumendap, SH, MH yang merupakan panglima Panji Yo sua Sinode GMIM menghadiri ibadah bersama di Jemaat GMI M Mapakamang, Kelurahan Tosuraya Selatan, Kabupaten Mina hasa Tenggara (Mitra), Senin 1 Januari 2024.

Adapun tema dari ibadah menyambut Tahun Baru 2024 di Jem aat GMIM Mapakamang yang lama telah berlalu, yang baru sudah datang dengan pembacaan Alkitab Wahyu 21 ayat 1-8.

Kemudian ibadah dilanjutkan dengan, doa pengutusan kepada James Sumendap, SH, MH sebagai Calon Legislatif (Caleg) DP R RI, daerah Pemilihan Provinsi Sulut, dari PDI Perjuangan nomor urut 3.

Dalam kesempatan tersebut, James Sumendap, SH, MH yang menjabat sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM dalam sambutan mengatakan, pemerintah sekarang ini pemerintah jaim.

“Pemerintah sekarang ini Jaim, seperti contoh camat dan lurah seperti saja mau mencalonkan diri sebagai dewan. Padahal tugas mereka itu Pemerintah,” kritik Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Minahasa Tenggara ke 3 tersebut menuturkan, Bupati, camat dan lurah itu cuman sebagai sebutan. Padahal, tugas utama mereka adalah pemerintah.

“Adapun filosofi menjadi pemerintah adalah, menjadi seorang pemimpin. Sama dengan kehidupan berkeluarga, dia sebagai pemimpin dia boleh melakukan segalah hal,” pungkas Sumendap.

Dirinyapun menambahkan, tentang persoalan baju baru yang sempat diperankan beberapa orang. Secara filosofi, secara piskologis mendorong orang supaya mereka bergerak untuk masuk dalam persekutuan.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, kita sekarang ini akan ada di deklarasi pemahaman soalnya gereja. Jangan, ilmu pengetahuan akan melampaui oleh keyakinan kita.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan, selamat tahun Baru 2024, kiranya kasih Kristus terus menyertai kita sekalian,” tutup Sumendap.

Adapun ibadah bersama dihadiri oleh, Samuel Montolalu, SH sekaligus juga menerima doa pengutusan calon legislatif DPRD Mitra Dapil I, Sopiah Antou, SE yang juga calon legislatif DPRD Mitra Dapil I, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra Dolfi Rogahang.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.