Awas…Komisi II DPRD Mitra ‘Kuliti’ Pekerjaan Para Kontraktor

oleh -771 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ‘Kuliti’ pekerjaan para kontraktor, berdasar kan laporan dari Masyarakat serta dengan pantauan dilapangan oleh Komisi II DPRD Mitra, terlihat beberapa pekerjaan yang ada di Kabupaten Mitra tidak ada pengawasan dari instansi terkait.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mitra Semuel Montolalu,SH kepada sejumlah awak media mengatakan, dari pekerjaan proyek di Kabupaten Mitra dinilai lambat. Dimana, sudah memasuki akhir tahun pekerjaannya belum mencapai 50 persen.

“Berdasarkan laporan masyarakat, masih banyak pekerjaan yang tidak sesuai dengan RAB. Berdasarkan hal tersebut kami akan segera memanggil para kontraktor,” ujar Motolalu, Selada 26 Oktober 2021.

Ditambahkan lelaki yang dikenal ramah terhadap masyarakat tersebut, jika pada bulan November tahun ini pekerjaan proyek disejumlah titik tidak mencapai 70 sampai 80 persen. Maka, kami akan panggil pihak kontraktor dan instansi terkait.

“Kalau pada bulan November tahun 2021 ini pekerjaan tidak beres, kami akan segera memanggil bukan saja hanya kontraktor. Namun para dinas yang terkait dalam pekerjaan proyek di Mitra,” tegas politis PDI-Perjuangan.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Komisi II DPRD yang juga menjabat sebagai Ketua KTNA Kabupaten Mitra tersebut, akibat kurangnya pengawasan akibatnya pekerjaan tidak akan beres.

“Karena itu, saya memintakan kepada pen gawas dari PPKom harus turun lapangan untuk meninjau. Jangan hanya tinggal diam saja,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.