Awas….. Produk Makanan Dan Minuman Kadaluarsa Jelang Idul Adha 2023

oleh -401 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Jelang Idul Adha tahun 2023, menjadi tanda awas bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). dimana didapati beberapa produk yang beredar di Retail sudah kadaluarsa.

Pantauan Swarakawanua.com di beberapa Retail, di Kabupaten Minahasa Tenggara, masih ada produk makanan dan minuman sudah kadaluarsa di sejumlah Retail.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UKM Frangky Wowor S.Sos mengatakan, benar kami telah dapati di beberapa Retail masih ada saja berani menjual produk yang kadaluarsa.

“Sebab itu, kami sudah melakukan tindakan tegas kepada sejumlah retail, Kami adakan penutupan sementara dengan membuat surat pernyataan,” ujar Wowor.

Karena itu, selaku kepala dinas terkait memintakan seluruh warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara jika didapati masih ada kedapatan produk kadaluarsa sesegera laporkan hal tersebut kepada kami.

“Tentunya harus berdasarkan bukti yang kuat, agar dinas sendiri bisa mengambil langkah tegas. Kalau perlu juga kita tak keluarkan ijin usaha,” pungkas Wowor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.