Bacaleg Pricylia Rondo Hadiri Pertemuan Lansia Rayon 14 Mitra 

oleh -793 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel Pricylia E. Rondo, SS. M.Pd menghadiri pertemuan fungsional Lanjut usia (Lansia). Bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tombatu, serta di Gereja GMIM Mapakamang, Kamis 12 Oktober 2023.

Kesempatan tersebut, Pricylia yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, Bidang Tani pangan dan Lingkung Hidup merasa bersyukur bisa bersama-sama beribadah di jemaat GMIM Sentrum Tombatu dan di Jemaat GMIM Mapakamang.

“Bersyukur kepada Tuhan Jesus Kristus, saya boleh bisa bersama dengan Jemaat GMIM Sentrum Tombatu serta Jemaat GMIM Mapakamang pada saat ini. Sukacita yang besar boleh saya rasakan boleh bersama juga dengan para Lansia Rayon 14 Mitra,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan isteri tercinta anggota DPR RI Mindo Sianipar, yang juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat tersebut menuturkan, kesempatan ini kami sangat bersyukur bisa bersama dengan Lansia yang merupakan garda terdepan menopang, mendoakan para anak, cucu kita semua.

“Saya merasa bahagia boleh bersama dengan para Lansia yang merupakan tiang doa bagi para anak, cucu kita. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan anak, cucu kita boleh berhasil,” ungkap Rondo.

Ditambahkan Srikandi asal Minahasa Tenggara tersebut menyampaikan, terima kasih pertama Kepada Tuhan Jesus Kristus yang bisa mempertemukan kami bersama dengan para fungsional lansia di Rayon 14 Mitra.

“Kiranya kasih Tuhan Jesus Kristus akan selalu menyertai, melindungi kita semua. Sehingga apa yang kita harapkan, apa yang kita cita-cita di buat Tuhan Jesus berhasil,”tutup Rondo.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.