Bacaleg Stevi Keintjem Fasilitasi Pembuatan KTP Bagi Pemilih Pemula 

oleh -474 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bermacam cara dan upaya dari para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk mengambil hati dari masyarakat, salah satunya Bacaleg dari PDI Perjuangan Pnt. Stevi Keintjem, Daerah Pemilihan (Dapil) II, secara langsung memfasilitasi para Pemilih Pemula dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Bertempat di Kantor Catatan Sipil dan Kependudukan, Selasa 10 Oktober 2023.

Kepada Swarakawanua.com Pnt. Stevi Keintjem mengatakan, ini merupakan bagian tanggung jawab Kepelayanan kepada warga masyarakat.

“Saya lakukan ini merupakan bagian dari Kepelayanan kepada masyarakat, tambah lagi. Saya ini sebagai pelayan khusus di jemaat saya yang ada di Ratatotok,” ujar Keintjem.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai tokoh masyarakat, tokoh agama di Ratatotok kami siap untuk membantu warga masyarakat dalam pengurusan surat-surat baik itu pembuatan KTP, Kartu Keluarga .

“Saya berharap, kiranya bantuan ini sangat membantu warga masyarakat baik itu di Ratatotok, Basaan, Belang. Siapapun warga masyarakat yang ingin saya bantu dalam pengurusan surat di catatan sipil. Saya siap mendampinginya,” ungkap Keintjem.

Ditambahkan putra asli Desa Basaan tersebut, kami siap membantu warga. Dengan harapan, kiranya apa yang kami lakukan tersebut sangat menyentuh warga masyarakat yang ada di Dapil II.

“Saya siap kapanpun di butuhkan, saya siap membantu. Apa lagi mengenai pengurusan surat di catatan sipil,” ucap Keintjem.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.