Bagi Delon Kemenangan JGKWL Hadiah Special Buat PDIP

oleh -186 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Meski perayaan HUT PDI Perjuangan kali ini tidak semarak seperti tahun sebelumnya, diakibatkan Pandemi, namun tidak menyurutkan semangat dari simpatisan, kader bahkan pengurus yang ada di Indonesia.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Minggu (10/1) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48. Kegiatan puncak digelar secara nasional, dimana para kader se-Indonesia terhubung lewat virtual. Seluruh jajaran pengurus DPC serta Fraksi PDIP nampak menghadiri HUT tersebut yang dipusatkan di sekretarian BSPN Airmadidi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong mengatakan, HUT PDIP ke 48 diikuti seluruh pengurus dan kader se Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke termasuk pengurus dan kader PDI Perjuangan di Minahasa Utara. perayaan HUT ini juga merupakan perayaan kemenangan pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung pada Pilkada Minut. “Kemenangan JG-KWL di Pilkada adalah kado pada perayaan HUT PDIP ke 48 tahun ini. Tentunya, banyak tugas dan tanggung jawab yang harus kami lakukan untuk masyarakat Minut pada umumnya,” tukas Delon sapaan akrabnya.

Ketua DPRD Minahasa Utara ini mengatakan, dalam peringatan HUT kali ini, pengurus DPC menyiapkan 48 nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada masyarakat. Selain itu PDIP Minut juga akan melaksanakan bakti sosial berupa penanaman bibit pohon mangrove di desa Serawet kecamatan Likupang Timur dan kegiatan bersih – bersih kota yang dipusatkan di kecamatan Airmadidi, Senin (11/1) besok.

“Perayaan HUT di tengah pandemi ini sedikitpun tidak merubah makna dan esensi dari perjuangan PDIP dalam mengabdikan diri untuk masyarakat. Kali ini kami bagikan 48 nasi tumpeng sebagai simbol perayaan Hut PDIP ke – 48.”kata Denny Lolong yang didampingi sekretaris DPC PDIP Decky Wagey dan bendahara Jimmy Mekel.

Diusianya yang ke 48 ini, Lolong mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP untuk bersatu dalam menyukseskan program pemerintah guna penanganan covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi yang saat ini sedang di galakan untuk melawan penyebaran virus covid 19.

Untuk Tema HUT ke-48 PDI Perjuangan adalah “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”. Rangkaian Kegiatan HUT-48 dari tanggal 10 Januari sampai 31 Mei 2021 dilanjutkan dengan bulan Bung Karno.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Minut Decky Wagey dan Bendahara Jimmy Mekel pun mengajak kepada seluruh pengurus dan kader bahkan simpatisan agar mendukung jalannya kegiatan sosial yang akan dilaksanakan oleh DPC Minut. “Kita harus mencintai daerah ini dengan selalu menjaga kebersihan. Untuk itu, mari kita sukseskan program ini agar menjadi contoh bagi yang lain. Apalagi di masa pandemi ini, kita harus selalu menjaga kesehatan dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, ” ujar Wagey yang diiyakan Mekel yang juga Ketua Komisi II DPRD Minut.

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.