Bangkai Ayam Ditemukan Di Gunung Potong, Distan Mitra Gerak Cepat 

oleh -247 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Setelah bangkai babi dibuang orang tak bertanggung jawab, kembali lagi bangkai ayam ditemukan dibuang di gunung Potong, Desa Pangu I, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Berdasarkan hal tersebut, Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Minahasa Tenggara langsung bergerak cepat mengatasi bangkai ayam yang dibuang orang tak bertanggung jawab.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, saya langsung mengerakan pegawai saya menuju ke tempat pembuangan bangkai. Sesampai disana dibantu warga masyarakat setempat, kita langsung mengumpulkan bangkai ayam tersebut,” ujar kepala Distan Mitra Ir Vecky Monigir.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, bekerjasama dengan pemerintah desa, pihak kepolisian langsung mengamankan ribuan bangkai ayam yang telah dibuang di gunung Potong.

“Kami dari dinas sendiri secara langsung adakan penelitian atas bangkai ayam yang telah dibuang orang yang tidak bertanggung jawab tersebut,” ungkap Monigir.

Monigir berharap, kiranya warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara percayakan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengatasi penemuan bangkai ayam.

“Percayakan kepada kami, apakah bangkai ayam tersebut terdapat virus atau tidak. Karena itu jangan kwatir,” ucap Monigir.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.