Bangun Kerjasama Bersama Media, Polres Mitra Gelar Jumat Curhat

oleh -594 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Membangun kerjasama dengan media, Polres Minahasa Tenggara (Mitra) gelar Jumat Curhat. Bertempat di  Caffe Lepoot, Kelurahan Tosuraya Barat, Jumat 15 September 2023.

Pertemuan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro S.I.K, yang di dampingi Wakapolres Mitra AKP. Franky Ruru, bersama Kabag, Kasie dan jajaran Polres Mitra.

“Sebagai mitra kerja, kami jajaran Polres giat melaksanakan Jumat Curhat bersama para Jurnalis Minahasa Tenggara. Demi menjaga serta mengoptimalisasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mitra,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, adapun yang menjadi inti pembicaraan yang ada yaitu, sian ida, kenalpot racing, balap liar, kasus bangkai ayam yg dibuang. Kasus pencurian, pungli pengisian BBM dengan mengunakan jergen.

“Sejak bertugas di Mitra, sambutan rekan-rekan Jurnalis  sangat baik dan saya sangat senang. Banyak tantangan dalam melaksanakan tugas menjaga situasi aman kondusif di daerah ini, karena itu saya berharap rekan-rekan Jurnalis akan terus bersinergi dengan jajaran Polres Mitra,” ungkap Kapolres Sisbiantoro.

Lebih lanjut Kapolres Sisbiantoro juga menambahkan, dalam rangka mewujudkan kemitraan dengan Jurnalis, dipastikan Polres Mitra dan Polsek serta seluruh  jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Menurut Eko, dengan dukungan rekan-rekan jurnalis maka setiap pelaksanaan tugas, kegiatan dan keberhasilan Polres Mitra dalam melakukan penegakan hukum itu akan tersampaikan ke publik.

“Kami selalu akan terbuka dalam menerima setiap informasi dari rekan-rekan. Pastinya setiap informasi yang disampaikan akan dengan cepat kami meresponnya. Apalagi hal-hal yang mengarah pada terjadinya gangguan Kamtibmas dan persoalan hukum di masyarakat,” kata Sisbiantoro.

“Untuk setiap masukan serta saran yang sudah disampaikan rekan-rekan wartawan diantaranya mengusut pembuangan bangkai ayam di Gunung Potong Desa Pangu, melakukan penertiban knalpot racing dan balap liar, peredaran sianida, aksi pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya, semua akan segera kami tindaklanjuti bersama seluruh Polsek jajaran, dan tentunya sejumlah program terus akan melibatkan teman-teman jurnalis, ” tegas Kapolres Sisbiantoro. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.