Bangun Strategi Di Pilwako Manado, Sang Gladiator Dipanggil Khusus DPD PDI Perjuangan Ke Jakarta

oleh -479 Dilihat

IMG-20191212-WA0007JAKARTA, Swarakawanua– Meski Pemilihan Walikota (Pilwako) di Kota Manado pada tahun 2020, namun Intensitas Politik di Kota Manado makin memanas. Dimana beberapa Parpol mulai membangun strategi dalam merebut Orang nomor 1 di Kota Manado, salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

Dikabarkan, ada sejumlah nama bakal dipanggil DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut ke Jakarta. Salah satunya yang dipanggil yaitu sang Gladiator James Sumendap SH, sang Gladiator sendiri di undang DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut sebagaimana yang diatur dalam peraturan partai nomor 24 tahun 2017.

“Memang benar James Sumendap SH bakal ikut penjaringan, sesuai peraturan dan perintah partai. JS sendiri merupa kan petugas partai dan ini sudah sesuai dengan instruksi partai bahwa dirinya diundang secara khusus mengikuti penjaringan,”terang Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Frangky Wongkar SH.

Kenapa JS di panggil oleh DPD Partai PDI Perjuangan secara Khusus ke Jakarta. Sang Gladiator sendiri di nilai DPD PDI Perjuangan merupakan figur yang telah berhasil menjalankan program pemerintahan di Kabupaten Mitra dengan baik, sehingga sesuai perintah partai dirinya diikutkan dalam penjaringan.

“Tadi sudah ada komunikasi dengan James Sumendap SH, agar segera memasukan formulir pendaftaran nantinya,"tutur Wongkar.

Iapun menambahkan, selain James Sumendap SH yang bakal mendaftar di DPD PDI Perjuangan. Ada juga dari Sekertaris Partai PAN Sulut Ayub Ali, Mor Bastian yang sekarang ini masih menjabat Wakil Walikota Manado, serta Harley Mangindaan.

“DPD PDI Perjuangan sekarang ini yang sudah mendaftar ke kami yaitu, Ai Mangindaan, Mor Bastian beserta Ayub Ali. Bahkan sudah ada yang telah mengambil formulir,”pungkasnya. (Cia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.