Bank SulutGo Dituntut Go Publik

oleh -454 Dilihat

img-20161202-wa0015

SULUT, Swarakawanua.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Jumat (2/12) mengapresiasi Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo)

Apresiasi tersebut disampaikan Olly melalui sambutan Dia, pada acara penarikan undian Tabungan PNS dan Kredit PNS Bank Sulut Go di ruang Mapalus Kantor Gubernur.

“Saya mengapresiasi jajaran Bank SulutGo, karena banyak memberikan kontribusi besar dalam pembangunan di daerah ini dan membuat harapan besar kepada kita,” ujar Olly mengungkapkan sumbangsih Bank SulutGo dalam APBD 2017 sekira Rp50 miliar.

Dondokambey meminta, marilah bersama-sama kita tingkatkan terus, sehingga apa yang diharapkan yakni kebersamaan di Bank SulutGo bisa berjalan terus, terlebih bermanfaat untuk masyarakat Sulut khususnya PNS.

“Dimana PNS telah banyak memberikan kontribusi yang besar buat kemajuan Bank SulutGo.Ini harus diapresiasi, karena partisipasi PNS di Bank SulutGo bisa dibuktikan sekarang ini,” ucap Gubernur seraya menambahkan Bank SulutGo sudah lebih maju.

Gubernur pun berharap, Tahun 2017 Bank SulutGo mencapai buku dua, sehingga tahun 2018, kita bisa jadwalkan Bank SulutGo bisa Go Publik agar bisa memberikan harapan yang baik bagi pembangunan Sulut.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Jajaran Direksi Bank SulutGo dan karyawannya beserta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.