Banteng Gaul Siap Dukung Penuh Ronald Kandoli Dan Fredy Tuda Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mitra Dari PDI Perjuangan 

oleh -70 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Artly Kountur, S.Sos yang biasa di sapa Babul (Banteng Gaul), yang sekarang ini menjabat Ketua Komisi I DPRD Mitra menyatakan, siap mendukung penuh Calon Bupati Ronald Kandoli dan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2024.

Artly Kountur, S.Sos sendiri, dalam Pemilihan Legislatif kembali terpilih menjadi anggota Dewan dari Daerah Pemilihan II (Dapil II), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) siap mendukung sepenuhnya kepada pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli dan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda dari PDI Perjuangan.

“Saya selaku kader partai PDI Perjuangan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, siap mendukung sepenuhnya Bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra periode 2024-2029. Saya juga siap merebut ketiga kalinya (Heatrik) PDI Perjuangan Mitra,” ujar Kountur.

Lelaki yang biasa di kenal dengan panggilan Babul Banteng Gaul tersebut menambahkan, berdasarkan instruksi partai PDI Perjuangan yang mencalonkan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra. Sudah menjadi keharusan, seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, kader serta simpatisan PDI Perjuangan mendukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati PDI Perjuangan.

“Karena itu saya mengajak, mari kita bersatu hati, bergotong royong memenangkan Bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra. Kita kuat karena kita bersatu, bersatu karena kita kuat,” tutup singkat Babul.

Ditambahkan Kountur, bahwa Rumah Kita For Torang adalah Pasangan Best Of The Best karena keduanya memiliki latar belakang pengalaman di Kanca Politik yang tidak perlu diragukan lagi sehingga dalam memimpin eksekutif akan sangat mudah bagi Mereka berdua.

“Kalau kedua pasangan tersebut sudah tidak diragukan lagi, keduanya berpengalaman dalam bidang politik. Keduanya sudah tidak diragukan lagi memimpin eksekutif,” pungkasnya.

Ditambahkannya, buka saja hanya di tingkat Kabupaten saja. Tetapi dirinya juga mengajak, sebagai kader PDI Perjuangan untuk mendukung Steven Kandouw maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulut.

“Mari kita dukung Bapak Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan,” ucap Kountur. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.