Banteng Tunan Yakin ODSK Dan JGKWL Satu Garis Kemenangan

oleh -369 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com,– Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan sekretariat tim pemenangan Banteng Tunan untuk ODSK dan JGKWL, di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan, 10 november 2020.

Steven kandouw saat mendatangi sekretariat sudah di tunggu oleh pendukungnya dan disambut dengan tarian Kawasaran, dalam sambutanya Kandouw mengatakan, saya sangat mengapresiasi Deklator dan pengurus yang bersedia bergabung dengan kami ODSK dan JGKWL.

“Atas nama pak Olly, saya berterima kasih kepada relawan Banteng Tunan yang bersedia bergabung dengan kami, semoga usaha dan kerja keras kita akan berbuah manis pada 9 desember nanti. Kita akan merebut Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) juga Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), pembangunan yang dibangun oleh pak Olly sudah dirasakan oleh masyarakat Sulut. Apalagi khususnya untuk Minut, namun yang sangat saya sesali, pembangunan di Minut saya merasakan baru 50% kenapa, karena selama ini koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Minut belum efektif, efesien, dan selaras dengan Pemerintahan pak Olly Dondokambey belum sejalan,” jelas Kandouw.

Ditambahkanya, “Kita tidak perlu menjual obat, tetapi kita perlu pemimpin yang jual program, kita tidak perlu menyerang pribadi seseorang, menghujat, tapi kita lihat track record dari calon pemimpin yang punya keinginan membangun Sulut. Saya sangat kagum dengan pak Olly, karena dia adalah pemimpin yang luar biasa, kenapa, karena sebelum kita memimpin suatu yang besar, kita juga harus memimpin yang kecil terlebih dahulu, apa itu, keluarga kita. Pak Olly begitu baik memimpin keluarganya, penuh kasih, perhatian, dan itulah sosok pemimpin yang harus kita lihat, begitu juga dengan pak Joune Ganda dan pak Kevin Lotulung, mereka adalah sosok pemimpin yang luar biasa untuk Minahasa Utara,” ungkap Kandouw.

Steven Kandouw berharap masyarakat dapat menilai mana yang terbaik untuk dipilih sebagai pemimpin.

“Harapan saya bersama pak Olly, semoga Minahasa Utara satu garis kemenangan bersama JGKWL pada pilkada 9 desember 2020 nanti,” pungkas Kandouw.

Berikut Struktur relawan Banteng Tunan:

Deklarator : Sanding Longdong.
Penasehat : Chris Yodi Longdong SH.
Ketua : Shandy Kaunang SH.
Sekretaris : Chandra Purwanto SSi.
Bendahara : Roberto Sumampouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.