Bantu Pulangkan 17 Personil Gema Sangkakala, Joune Ganda: Sebagai Warga Sulut Saya Merasa Terpanggil Untuk Membantu

oleh -190 Dilihat
17 anggota tim paduan suara Gema Sangkakala sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona.(Foto: ist)
17 anggota tim paduan suara Gema Sangkakala sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona.(Foto: ist)
17 anggota tim paduan suara Gema Sangkakala sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua– Setelah selama tiga hari berupaya mencari bantuan, akhirnya 17 anggota tim paduan suara Gema Sangkakala (GS) bisa dipulangkan juga. Ketua Tim, Adelina Regina Wuisan, kepada wartawan mengakui berbagai daya upaya mereka lakukan untuk mencari solusi, yang pada akhirnya masalah tersebut teratasi oleh Joune Ganda SE. “Syukur dan terima kasih atas kepekaan dan kepedulian serta ketulusan pengusaha sukses asal Sulut ini dalam memberikan jalan keluar secara cepat dan tepat waktu,” ungkap Wuisan saat itu.
Sebagaimana diketahui, akibat kelelahan, 17 personil tim GS terlambat menuju bandara di Barcelona, untuk menaiki pesawat kembali ke tanah air. Tiket pesawat ke Indonesia pun hangus. Akibatnya mereka harus membeli ulang tiket pesawat. Selama tiga hari mereka sempat terkatung-katung di Bandara Barcelona.
Joune Ganda ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pada saat dihubungi untuk memberikan jalan keluar atas masalah pelik tersebut, Joune mengaku sangat terpanggil untuk membantu. “Sebagai warga Sulut saya merasa terpanggil dan bangga dapat memberikan jalan keluar bagi para duta seni yang telah mengukir prestasi dan membuat harum nama Sulut,” ujar owner perusahaan bisnis berbendera Raewaya Group itu.
Joune pun mengaku salut atas semangat dan kerja keras tim Gema Sangkakala yang telah mengharumkan nama Sulut bahkan Indonesia.
Adapun tim paduan suara ini awalnya berjumlah sebanyak 30 orang mengikuti pertandingan sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2019. “Penyebab terlambatnya 17 orang anggota tim ini, salah satu karena faktor kelelahan saat mengikuti rangkaian lomba,” ujar Wuisan kepada wartawan.
Pada perlombaan Paduan Suara tingkat Internasional ini, Gema Sangkakala mampu tampil maksimal hingga menempati peringkat atas dari 20-an peserta.(ril/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.