Bawaslu Mitra Gelar Raker Teknis Pemberitaan Bersama Media Terkait Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu 2024

oleh -2468 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar Rapat Kerja (Raker) teknis pemberitaan bersama media terkait penyusunan daftar pemilih dalam Pemilu tahun 2024. Bertempat di RM. Kifran, Rabu 15 Maret 2023.

Kegiatan Raker di buka langsung Ketua Bawaslu Mitra Jobby Longkutoy mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang di tetapkan Bawaslu RI.

“Karena itu kali ini kami mengundang para teman-teman pers dalam kegiatan raker Teknis Pemberitaan Bersama Media Terkait Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu 2024,” ujar Longkutoy.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Bawaslu Mitra, berdasarkan hal tersebut di atas sehingga kami meminta keterlibatan para teman- teman media terkait dengan kita amankan daftar pemilih.

“Meski sekarang ini belum ada penetapan Pemilih namun harus kita antisipasi bersama,” pungkasnya.

Ditambahnya, tentunya kegiatan ini akan ada kelanjutannya, didalam pemilihan tidak mungkin tidak ada persoalan. Karena itu, kami meminta perlu ada kerjasama kita semua.

“Contoh saja, didalam kehidupan kita dalam rumah tangga. Tidak mungkin tidak ada persoalan didalam rumah tangga,” tuturnya.

Karena itu dirinya berharap, kiranya dengan kegiatan ini bisa kita ikuti dengan baik yang diberikan pemateri.

“Kiranya kegiatan Rapat Kerja (Raker) teknis pemberitaan bersama media terkait penyusunan daftar pemilih dalam Pemilu tahun 2024,” tutupnya.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Mitra Divisi Pengawasan Amran Ibrahim menamb ahkan, meski pelaksanaan coklik sudah selesai. Namun demikian, kami menyadari ada masalah-masalah dalam daftar pemilih.

“Memang benar ada masalah-masalah dan saya berharap dengan persoalan tersebut kita bersama bisa meminimalisirnya,” ucapnya.

Ditambahkannya, karena itu dalam kegiatan ini kami mengundang teman-teman media untuk bisa mempublikasikan ke media.

“Kegiatan ini juga kami mengundang para narasumber dari Dinas Dukcapil dan Kesbangpol terkait daftar pemilih dalam pemilu tahun 2023,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.