Beberapa Hal Ini Diingatkan Gubernur Saat Pelantikan Kadis PPPA Provinsi Sulut

oleh -256 Dilihat
Pelantikan Kepala Dinas PPPA Daerah Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Kamis 24 Juni 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Sejumlah hal menjadi pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat pelantikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kamis 24 Juni 2021.
Gubernur melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat pelantikan mengatakan, banyak capaian yang ditorehkan bersama dimana pencapaian kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah antara lain beberapa kali menerima Anugerah Parahuta Ekapraya (APE) dari Presiden
“Namun tak dipungkiri banyak kekurangan di berbagai sektor yang membutuhkan kerja keras,” kata Wagub atas nama Gubernur.

Dikatakan Wagub Kandouw, pejabat yang dilantik diharapkan memberikan kerja dan karya lebih baik lagi, sekaligus memberikan solusi dalam menghadapi tantangan di berbagai sektor pembangunan. Dan agar pejabat yang dilantik untuk mengesampingkan kepentingan yang sifatnya pribadi atau kelompok, fokus dahulukan kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat, serta tetap bekerja maksimal di masa pandemi dan mampu menghasilkan inovasi dan kreativitas dalam mendukung pemulihan kondisi dan pembangunan daerah.
Selain itu diharapkan juha dalam menjaga dan menunjukkan integritas serta disiplin, etos kerja dan loyalitas kepada pimpinan, termasuk menghindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek KKN, dan membangun soliditas, kebersamaan dan team work dalam perangkat daerah dan unit kerja yang dipimpin. “Selamat bertugas dan berkarya pejabat yang baru dilantik,” ujarnya.(rls/gyp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.