Bencana Banjir Dan Tanah Longsor, Pemkab Mitra Gerak Cepat Gelar Rakor Lintas Sektoral

oleh -70 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpah warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dengan gerak cepat Pemkab Mitra dalam hal ini Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan secara langsung gelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Bertempat di kantor Desa Makalu, Kecamatan Pusomaen, Rabu 26 Juni 2024.

Adapun kegiatan bersama tersebut dihadiri oleh, Balai Wilayah Sungai I Manado, Kepala Dinas PUPR Novi Legi, Kepala Dinas Sosial Nansi Lendombela, Kepala Badan BPBD Sandra Kindangen, S.Th, bersama Kepala Kecamatan Pusomaen Jotje Wohongan, bersama Hukum Tua.

“Bencana yang terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara ini, menjadi pergumulan kita bersama. Terlebih khusus lagi intansi maupun badan mari kita fokuskan pada penanganan bencana yang ada,” ujar Sorongan.

Lebih lanjut dikatakan Sorongan, paling utama sekarang ini yaitu memberikan Kepelayanan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor.

“Bersyukur saat ini kita boleh bersama-sama dengan balai sungai dari kota Manado. Kiranya kehadiran balai sungai bisa melihat langsung kondisi sungai yang ada di Desa Mokalu,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.