Benny Ompi :Sebab jika Tuhan yang memilih, pasti Tuhan akan memampukan

oleh -1304 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tugas dan tanggung jawab sebagai Pelayan khusus (Pelsus) di tengah-tengah jemaat GMIM Lowu Dua, Wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bukan hal yang mudah. Sebagai orang percaya, Pnt. Benny Ompi mengaminkan semua, jika Tuhan yang memilih pastilah Dia akan menguatkan.

Ungkapan tersebut dilontarkan Benny Ompi setelah terpilih sebagai Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) jemaat GMIM Sion Lowu Dua, bertempat di gedung Gereja GMIM Sion Lowu Dua, Wilayah Ratahan, Minggu 17 Oktober 2021.

“Sebab jika Tuhan yang memilih, pasti Tuhan akan memampukan,” ujar Ompi yang menjabat juga sebagai Kepala Kelurahan Lowu Dua.

Ditambahkan lelaki yang hobbi off-road dan badminton tersebut, kepercayaan yang di berikan oleh Tuhan lewat para anggota PKB jemaat GMIM Sion Lowu Dua ini merupakan kepercayaan yang sungguh luar biasa dan tentunya mempunyai tantangan.

“Saya mengamini semuanya, sebagai orang percaya kepada Tuhan. Pasti Tuhan akan menolong dan menyertainya,” pungkas Ompi.

Iapun mengajak semua anggota Pria Kaum Bapa jemaat GMIM Sion Lowu Dua, mari kita bersama- sama mendukung program kedepan dari PKB jemaat yang nantinya akan kami jalani sebentar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PKB jemaat GMIM Sion Lowu Dua atas kepercayaan yang telah diberikan,”tutup Penatua Kolom 3 periode tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.