Bentuk Apresiasi Kapolres Mitra Beri Reward Anggota Berprestasi

oleh -3594 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Berbagai upaya dilakukan anggota Polres Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di dalam melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi mewujudkan Polri yang presisi, hal tersebut membutuhkan semangat dan kerja keras.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus, S.I.K, MH demi membangkitkan semangat dan kerja keras para anggota, memberikan reward kepada anggota yang berprestasi membantu pembangunan Mako Pos Pol Tololuan Selatan IPDA Otni, serta Ibu Tiri Polsek Ratatotok, atas dedikasinya sebagai Pekerja Harian Lepas di Polsek sela 5 tahun dan aktif turun ke Lapangan.

Kegiatan tersebut, bukan saja pemberian Reward kepada anggota berprestasi. Tetapi Kapolres memberikan Punishment 2 orang, yang tidak apel pagi dan bekerja tidak sesuai prosedur.

Kapolresta Kabupaten Mitra AKBP. Feri Sitorus, S.I.K, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih atas dedikasi membantu pembangunan Mako Pos Pol Tololuan Selatan, serta atas pemberian diri sebagai Pekerja Harian Lepas selama 5 tahun.

“Selamat untuk anggota yang berprestasi, pertahankan semoga bisa menjadi contoh dan motivasi untuk rekan rekan lainnya, serta ibu Titi terimakasih atas dedikasinya dalam bekerja selama ini,” Ucap Kapolres Selasa 1 Nopember 2022, bertempat di Mako Polres Mitra

Kesempatan yang sama juga, Kapolres memintakan kepada para anggota yang diberikan Punishment 2 orang. Kiranya kedepan nantinya ini akan menjadi pelajaran yang berharga, dan tetap bekerja sesuai prosedur.

“Momen dihari ini, memberikan motivasi kepada seluruh anggota di jajaran Polres Mitra. Serta menjadi pelajaran bagi seluruh anggota di jajaran Polres Mitra untuk bekerja sesuai prosedur,” tutur singkat Kapolres. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.