Bentuk Karakter Anggota Polri, Polres Minut Gelar Binrohtal

oleh -386 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Humas Polres Minut, anggota Kepolisian Resor Minahasa Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (16/11/2023).

Sebagai Penceramah agama Islam adalah Ustad Fikri Hamzah wahid dan sebagai Khadim agama Kristen Pastor William Laihan.
Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama Islam di Mushola Arrahmah dan di Rumah Doa Amadea Polres Minut, sedangkan Polsek jajaran dilaksanakan di Polsek masing-masing.
Kegiatan binrohtal di ikuti oleh Wakapolres Minut, Ketua Bhayangkari Cab. Minut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira staf, serta seluruh personil Polres Minahasa Utara dan personil Polsek.
Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Minut menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.