Bentuk Pertanggung Jawab Wakil Rakyat, Sophia Antou Bantu Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Pusomaen

oleh -210 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebagai salah satu pertanggung jawaban wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), anggota DPRD Kabupaten Mitra dari PDI Perjuangan Sophia Antou, SE menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pusomaen, Kamis 27 Juni 2024.

Pemberian bantuan kepada korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor, dilaksanakan sesuai instruksi dari Ketua Umum DPP PDI PERJUANGAN Hj. Megawati Soekarno Putri . Dimana, seluruh kader partai untuk turun langsung kebawah menemui rakyat dan membantu mereka jika mereka membutuhkan uluran tangan kita.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku wakil rakyat yang duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten Mitra, kami berharap. Kiranya bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban pergumulan bapak dan ibu dan saudara- saudaraku yang ada di Kecamatan Pusomaen,” ujar Antou.

Antou juga menyampaikan, dirinya turut merasakan duka yang dirasakan oleh warga saat ini yang tertimpa musibah. Kendati demikian, dia meminta agar para korban untuk selalu ikhlas dan bersabar serta menyerahkan semua ini hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan terutama hutan kita. jangan Buang Samp ah di Daerah Aliran Sungai demi untuk menghindari bencana banjir kedepannya,” pungkas Antou, sembari menambahkan,”Tetap selalu mewaspadai curah hujan yang tinggi di beberapa Kecamatan yang sudah di tetapkan sebagai daerah rawan bencana,” imbau dia.

Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Makalu Selatan Meyse Pananginan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah meluangkan waktunya untuk menyambangi korban terdampak banjir dari luapan sungai yang ada di Desa Makalu Selatan Kecamatan Pusomaen.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh ibu Anggota DPRD Minahasa Tenggara Sophia Antou itu bisa bermanfaat untuk masyarakat kita yang terdampak bencana dan semoga Allah memberikan imbalan yang lebih baik atas bantuan yang sudah diberikan kepada warga kami ini,” ungkapnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.