Berdasarkan Instruksi Partai PDI Perjuangan, Marty Ole Siap Menangkan RK-FT

oleh -228 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berdasarkan Instruksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Marty Ole, S.Mn, M.Si siap memenangkan pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli bersama Calon Wakil Bupati Fredy Tuda di Kabupaten Mitra.

Kepada media ini Marty Ole, S.Mn, M.Si yang sekarang ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Mitra mengatakan,selaku kader partai PDI Perjuangan. Sudah sepantasnya, kita harus mendukung penuh pencalonan RK-FT.

“Sebagai kader partai PDI-P, saya siap mendukung dan memenangkan pak Ronal Kandoli dan Fredy Tuda (RK- FT) sesuai arahan dan petunjuk DPC PDI-P,”ujar Ole.

Lebih lanjut dikatakan Srikandi asal Mitra tersebut, kedua calon tersebut sudah tidak diragukan lagi. Dimana, keduanya merupakan Politikus yang handal di kabupaten Mitra.

“Kedua sosok tersebut sudah banyak kontribusi di Kabupaten Mitra yang sudah tidak diragukan lagi, karena itu saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Mitra. Mari kita dukung pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli bersama Calon Wakil Bupati Fredy Tuda,” pungkasnya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.