Berdiskusi Bersama Para Pedagang, Caleg DPRD Provinsi Sulut Pricylia Rondo Blusukan Di Pasar Motoling

oleh -465 Dilihat

MITRA, Sawarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra -Minsel dari PDI Perjuangan, nomor urut 1 Pricylia Elviera Rondo, SS, M.Pd blusukan ke Pasar Motoling serta berdialog langsung dengan pedagang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis 8 Februari 2024.

Selain berbelanja, Srikandi milik PDI Perjuangan langsung berdialog dengan para pedagang di pasar terkait harga pangan yang ada di pasar Motoling.

“Saya selain berbelanja di Pasar Motoling, saya juga berdialog bersama para pedagang terkait ketersediannya pangan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Rondo.

Wanita yang biasa di sapa dengan sebutan Peron tersebut menuturkan, eksistensi para pedagang pasar tradisional juga sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan. Karena memang ujung tombak perekonomian, dimulai dari pedagang kecil di pasar tradisional.

“Dengan terjun ke lapangan dan bertatap muka langsung dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang yang ada di Pasar termasuk di pasar Motoling,” katanya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.