Berempati Dengan Warga Terdampak Banjir Dan Tanah Longsor, Dinas Pertanian Gelar Kerjabakti Bersama

oleh -89 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dinas Pertanian gelar bersih-bersih rumah warga terdampak banjir dan tanah longsor. Bertempat di Desa Buku, Kecamatan Belang, Kabupaten Mitra, Senin 10 Juni 2024.

Kepada media ini, Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir, ME mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Dalam hal ini, Dinas Pertanian membantu warga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan, maupun bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten terlebih khusus Dinas Pertanian untuk membantu warga masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir dan tanah longsor,” ujar Kepala Dinas Pertanian.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, meski demikian bantuan kemanusiaan membersihkan rumah warga masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor. Minimal, sudah mampu mengurangi beban hidup dari warga masyarakat.

“Meski hanya bentuk pemberian diri membersihkan rumah warga masyarakat terdampak banjir, namun kami berharap. Kiranya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor,” pungkas Monigir.

Monigirpun berharap, kiranya warga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor. Kami bisa meringankan beban pergumulan.

“Kiranya Tuhan akan terus menyertai kita selalu, saya juga ucapkan terima kasih khususnya kepada. Seluruh staf pegawai bersama tenaga honor yang telah turut serta membantu warga masyarakat rumahnya terendam banjir,” tutup Monigir. (CIA)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.