Bergerak Cepat Perangi Virus Corona, Tim Satgas Adakan Penyemprotan Disinfektan

oleh -267 Dilihat

Polish_20200323_201701294MITRA, Swarakawanua– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat perangi virus Corona. Tim Satgas Covid-19 Pemkab Mitra, Senin 23 Maret 2020 adakan penyemprotan obat disinfektan setiap Kecamatan di Kabupaten Mitra.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan, demi mencegah masuknya virus Covid-19 (corona) di Kabupaten Mitra. Dengan melibatkan, Pemerintah Kabupaten Mitra, para Kepala SKPD, Kecamatan, Polres Mitra, anggota TNI Kodim 1302 Minahasa.

“Gerakan tersebut merupakan langkah yang diambil Tim Satgas Covid-19 Mitra, guna mencegah masuknya virus corona di Kabupaten Mitra. Dengan melibatkan pihak Kepolisian, TNI, Kepala SKPD, seluruh Camat,”ujar Ketua Tim Satgas covid-19 Mitra Jani Rolos selaku juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Iapun menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyemprotan besar-besaran dari Pemerintah Kabupaten Mitra. Dikarenakan, dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Camat.

“Sebagai Kabupaten dengan Slogan Mitra hebat bergerak cepat oleh Pak Bupati James Sumendap SH, kami langsung bergerak cepat mengatasi masuknya virus corona di Kabupaten Mitra. Dengan penyemprotan oba disinfektan di setiap rumah warga,”pungkasnya.

Namun disadari Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jani Rolos kepada sejumlah wartawan mengatakan, meski belum semua rumah warga di Kabupaten Mitra dilaksanakan penyemprotan. Dipastikan, setiap harinya akan kami lakukan penyemprotan di seluruh runah warga.

“Jadi saya berharap, bagi warga masyarakat yang rumahnya belum di lakukan penyenprotan obat disinfektan. Kiranya bisa bersabar, pasti semuanya akan mendapat giliran. Tim sendiri akan melakukannya setiap hari,”tuturnya.

Iapun menambahkan, kiranya dengan diadakan penyemprotan kali ini. Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, bisa terhindar dari virus corona.

“Selain dilakukan penyemprotan, tim tetap terus melakukan sosialisasi dan serta lakukan pemantauan bagi warga masyarakat yang datang dari luar daerah terjangkit,”tutupnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.