Beri Diri Untuk Pelayanan, Joune Ganda Sebut Andalkan Tuhan Disetiap Langkah

oleh -273 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Keteledanan seorang pemimpin yang takut akan Tuhan terlihat pada sosok Joune Ganda.

Mengandalkan Tuhan di setiap langkah menjadi bagian utama pada hidupnya.

Ka Joune sapaan akrab dari Bupati Minahasa Utara yang juga sebagai Ketua Remaja GMIM Wilayah Minawerot terus memberikan diri untuk kemuliaan Tuhan.

Minggu 8 Mei 2022, Ka Joune Ganda didampingi istri tercinta Rizya Ganda,  memimpin jalannya ibadah di jemaat GMIM Rakek Eden Watudambo dua.

Diketahui, Jemaat Rakek Eden adalah salah satu jemaat yang baru berdiri pada tanggal 23 Mei 2021 yang merupakan jemaat ke 1016 dalam pelayanan sinode GMIM dengan jumlah 2 Kolom.

Ka Joune Ganda pun memberikan
bacaan Alkitab sesuai dengan MTPJ I Korintus 9 : 1-18 dengan tema “Mengabarkan injil adalah upahku”, ia menyampaikan bahwa Mengabarkan Injil sudah merupakan tanggungjawab setiap orang percaya apalagi sebagai anggota sidi jemaat.

 

“Kita harus punya kemauan dalam pemberitaan injil bagi semua orang namun juga di sadari bahwa ketika dalam menyampaikan kabar baik injil ini, bisa saja ada hambatan tapi tugas kita untuk tetap terus maju sehingga kabar baik injil ini dapat tersampaikan termasuk peduli terhadap para hamba- hamba Tuhan sama halnya dengan apa yang rasul Paulus sampaikan kepada jemaat di Korintus,” kata Pnt. Joune Ganda.

Ditambahkan juga oleh Wakil Ketua BPMW Minawerot Penatua Joune, yang utama bagi kita adalah mewartakan Injil Yesus Kristus. Sebab, kesempatan mewartakan Injil dirasakan sebagai sebuah kehormatan dan sudah merupakan upah baginya dalam pelayanannya.

Pada kesempatan ibadah tersebut, Keluarga Ganda-Davega membantu pembangunan Rumah Ibadah jemaat setempat yang masih sementara.

Turut hadir dalam tersebut Assisten I dr. Jein Simon, Assisiten II Drs Allan Mingkid, Setwan Jossy Kawengian, Kadis PUPR Pnt. Bobby Najoan, SH., Kasat POLPP Robby Parengkuan, Kadis Diknas Petra Enoch, Kadis Perhubungan Novi Rondonuwu, Staf Ahli Sammy Rompis, Staf Khusus Sonny Tasiam, Kabag Kesra Meity Makadada, Kabag Protokoler Asriyadi Lalompoh, Camat Kauditan Roy Rampengan, Hukum Tua Watudambo Merry Tumatar. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.