Berikut Harapan 2 Wanita Cantik Untuk Kepemimpinan JG-KWL

oleh -448 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Joune Ganda dan Kevin Wiliam Luntungan (JG-KWL) masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berharap lebih kepada dua Putra terbaik tanah Tonsea ini.

Grace Manoppo Warga Kaima Kecamatan Kauditan mengharapkan perubahan dari Bupati dan Wabup terpilih dalam membangun Kabupaten Minut lebih hebat lagi.

“Lakukanlah yang terbaik bagi kabupaten tercinta ini. Menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lain dihadang apapun,” ujarnya.

Manoppo juga berharap kerja keras JG-KWL dalam membenah serta menata kembali kabupaten Minut. “Pastinya kerja keras serta jangan lupakan apa yang menjadi Visi dan Misi serta janji politik saat kampanye,” tuturnya menambahkan.

Begitu juga salah satu masyarakat yang berasal dari Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Marvita Daud berharap, pariwisata yang ada di Minahasa Utara dapat dikembangkan dengan maksimal.

” Minahasa Utara kaya akan alam, dan di Minut banyak tempat yang bisa di jadikan objek wisata, tentunya ini bisa meningkatkan perekonomian daerah maupun masyarakat,” jelas Daud.

Ia pun menambahkan, kiranya di pemerintahan berikut, mampu untuk menangani soal sampah yang ada di Minut. ” Masalah sampah menjadi tanggung jawab kita bersama, tapi alangkah baiknya pemerintah dapat menyiapkan Tempat Pembuangan Sampah (TPS),” tutur Daud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.