Beringin Yakin Ahok Menang Satu Putaran

oleh -306 Dilihat

1-16-1

JAKARTA, Swarakawanua.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Fayakhun Andriadi menyatakan Golkar yakin mengantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam satu putaran di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Menurut Fayakhun, adanya dukungan dari organisasi kemasyarakatan Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong 1957 yang ia terima malam ini akan membantu mewujudkan hal itu.

Para kader dari organisasi masyarakat yang menjadi cikal bakal Partai Beringin itu akan bergabung dengan para kader Partai Golkar di 30.246 Rukun Tetangga di seluruh Jakarta, menggerakkan dukungan untuk Ahok-Djarot. 

“Ini merupakan dukungan yang tidak terhingga,” ujar Fayakhun di SME Tower, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Fayakhun mengatakan, munculnya dukungan dari KOSGORO 1957 merevitalisasi mesin partai Golkar di Jakarta. Golkar menargetkan Ahok-Djarot mendominasi kemenangan perolehan suara di 13.607 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada DKI 2017.

“Insya Allah, 15 Februari, kita berkomitmen memenangkan Ahok-Djarot, pasangan calon bernomor urut dua, dalam satu putaran,” pungkas Fayakhun. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.