Berkah Ramadhan, Ketua DPRD Mitra Marti Ole Bagikan Takjil

oleh -360 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berkah Bulan Ramadhan, Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Marti M Ole, S.Mn, MSi bersama fraksi PDI Perjuangan bagikan takjil kepada warga masyarakat. Dalam rangka menyambut Ibadah Puasa dan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, bertempat di depan Alfamidi Kecamatan Belang, Rabu 19 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, warga masyarakat yang ada di wilayah belang sangat antusias menyambut pembagian takjil.

Ketua DPRD Mitra Marti M Ole, S.Mn, MSi mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah merupakan kegiatan Partai PDI Perjuangan peduli dan berbagi di bulan penuh kebaikan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang pe nuh berkah. Serta rasa kepedulian, rasa kebersamaan. Kami fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Mitra membagikan takjil seba nyak 1000 paket,” ujar Ole.

Srikandi asal Mitra tersebut menuturkan, semoga di ibadah puasa serta memasuki bulan suci Ramadhan ini, saudara-saudara kita umat muslim di berikan selalu berkat dari Tuhan.

“Kiranya Tuhan Maha Kuasa akan selalu memberkati ibadah puasa serta memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,”

Dikatakan lebih lanjut Ketua DPRD Mitra dua periode tersebut, di momen ibadah puasa dan memasuki bulan suci Ramadhan. Rasa toleransi yang selama ini tercipta, tetap terus di jaga.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan DPRD bersama anggota mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa. Serta selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,” tutup Ole. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.