Berkat Kepedulian Bupati James Sumendap, Sebanyak 214 Terima Beasiswa Akhir Study

oleh -187 Dilihat

kepala-dinas-pendidikan-mitra-ascke-benu-07

MITRA, Swarakawanua-Berkat Kepedulian Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH terhadap dunia Pendidikan di Kabupaten Mitra, sebanyak 214 beasiswa Akhir Study telah siap disalurkan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara Ascke Benu mengatakan, dengan kepedulian pak Bupati James Sumendap SH kepada masyarakat terutama didunia Pendidikan di Kabupaten Mitra. Sebanyak 214 beasiswa akhir study akan segera disalurkan, yang dikhususkan buat para mahasiswa DIII sebanyak 23 orang, S1 sebanyak 178 orang, sedang kan untuk S2 sebanyak 13 orang.

“Ini semua untuk memperingan biaya study bagi para orang tua maupu mahasiswa yang telah menyelesai kan study di perguruan tinggi,”ujar Benu Selasa17 Desember 2019.

Iapun menambahkan, kepada penerima Beasiswa study akhir ini. Agar memanfaatkan uang yang telah di terima, jangan sampai disalah gunakan bantuan tersebut.

“Sedangkan untuk besaran anggaran yang akan diterima ke 214 orang mahasiswa akhir study berjumlah, DIII sebesar 2.5 juta, S1 sebesar 5 juta, sedang kan untuk S3 sebesar 7.5 juta,”pungkas benu.

Sementara itu salah satu penerima Beasiswa Magda Theresa Mokolomban warga Tombatu mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini bapak Bupati James Sumendap SH yang telah membantu kami.

“Beasiswa tersebut sangat membantu kami dalam menyelesaikan study di perguruan tinggi, dengan harapan. Kedepan nantinya masih akan dibuka kembali penerimaan beasiswa,”tutur tamatan Universitas Pembangunan Manado jurusan Keperawatan. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.