Berkat Kerja Keras Bupati, Mitra Berhasil Rebut Kabupaten Sehat Kategori Wiwerda

oleh -310 Dilihat

20191113_224526_0000MITRA, Swarakawanua-Berkat perjuangan dan kerja keras dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Kabupaten Mitra telah meraih Kabupaten Sehat. Dimana, semula Kabupaten Mitra dalam keikutsertaan lomba Kabupaten Sehat masih masuk dalam Kategori Swasti Saba Padaba di tahun 2017, namun di tahun 2019 telah berhasil kategori Swasti Saba Wiwerda.

Menurut Bupati James Sumendap SH lewat Sekertaris Daerah Robby Ngongoloy mengatakan, ini berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari seluruh Staqhol der sehingga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah berhasil merebut Kabupaten Sehat kategori Wiwerda.

“Dengan usaha kita bersama, sehingga Kabupaten Mitra sendiri bisa merebut Kabupaten Sehat. Dimana pada tahun 2017 Kabupaten Mitra masih di kategori Swasti Saba Padaba, di tahun 2019 telah berhasil naik menuju Swasti Saba Wiwerda,”ujar Sekda Rabu 13 November 2019.

Nantinya penghargaan Kabupaten Sehat akan di terima langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH di Jakarta, pada tanggal 19 November 2019 mendatang.

“Penghargaan Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda 2019 akan diteri ma langsung Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH,”pungkas Sekda. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.