Berlangsung Meriah…Panglima Panji Yosua Sinode GMIM Haidiri Christmas Festival PKB Panji Yosua Choirs

oleh -430 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH menghadiri langsung kegiatan, Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua atar Wilayah se-Senode GMIM, bertempat di Manado Town Squar, lantai III, Kota Manado, Kamis 28 Desember 2023.

Kegiatan diawali ucapan selamat datang dari Christmas Festival Panji Yosua atar Wilayah se-Sinode GMIM Ketua Panitia Pnt. Royke O Roring mengatakan, kegiatan Christmas Festival P/KB Panji Yosua Choirs Sinode GMIM dalam rangka peningkatan lebih khusus lagi P/KB Sinode GMIM.

“Lomba panduan suara Panji Yosua P/KB Sinode GMIM sudah lebih ada peningkatan lagi, terima kasih atas kepercayaannya. Puji Tuhan pada hari ini kita bisa laksanakan kegiatan lomba,” ujar Ketua Panitia Pnt. Royke Roring.

Lebih lanjut dikatakan Roring, kegiatan lomba Christmas Festival P/KB Sinode GMIM ada dua agenda kegiatan yaitu, lomba panduan suara dengan jumlah peserta 19 peserta, baca Mazmur berjumlah 42 peserta.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, kegiatan di mulai pada hari ini tanggal 28 Desember dan 29 Desember 2023, bertempat di Manado Touwn Squar. Dengan harapan, kiranya kegiatan ini bisa boleh berjalan dengan baik sampai pada akhir kegiatan,” pungkas Roring.

Kemudian dilanjutkan dengan ibadah, dipimpin oleh Pdt. Yudi Tunari, S.Th, M.Th selaku juga ketua FKUB Kota Manado dalam pembacaan Alkitab yang diambil dalam Yosua pasal 4 ayat 24 mengatakan, supaya semua bangsa di bumi tahu, bahwa kuat tangan TUHAN, dan supaya mereka selalu takut kepada TUHAN, Allahmu.

“Puji-pujian semuanya untuk kemuliaan Nama Tuhan Jesu Kristus, karena itu. Saya mengucapkan selamat mengikuti lomba Tuhan Jesus terus memberkati kita semua,” ucap Tunari.

Sementara itu, sambutan panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH mengatakan, bersyukur kepada Tuhan Jesus Kristus kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua Sinode GMIM boleh bisa kita laksanakan pada hari ini.

“Bersyukur Kepada Tuhan karena cinta kasihNya Panji Yosua keluar kandang, dimana dalam rutinitas sebagai Panji Yosua yang menjaga dan melindungi. Pada hari ini juga saya pribadi menyumbangkan sebesar 1 juta per peserta paduan suara,” ungkap Sumendap.

Sambutan selanjutnya disampaikan Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt. Maurits Mantiri sekaligus, membuka secara langsung kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua Sinode GMIM tahun 2023 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara dadakan.

“Namun puji Tuhan, meski kegiatan ini dilaksanakan secara dadakan. Tetapi dengan upaya dari tim kerja kegiatan ini boleh dilaksanakan sampai saat ini, karena semua pekerjaan yang dilaksanakan dengan iman niscaya semua itu akan tercapai. Karena itu, saya atas nama ketua P/KB Sinode GMIM membuka kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua Sinode GMIM tahun 2023 dalam nama Tuhan Jesus Kristus,” tutupnya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.