Berlangsung Sukses Dan Meriah, Mancing Mania Desa Bentenan Satu

oleh -508 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kegiatan Mancing Mania di Desa Bentenan Satu, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berlangsung sukses dan meriah. Bertempat di lapangan Desa Bentenan Satu, Selasa 28 November 2023.

Kegiatan Mancing Mania itu sendiri diprakarsai, panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH, anggota DPR D Mitra Sopiah Antou, SE, bersama Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Pricylia E Rondo, SS, M.Pd.

Kesempatan tersebut James Sumendap, SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan hanya untuk menghibur warga masyarakat yang ada di Desa Bentenan Satu serta Desa Bentenan Raya secara umumnya.

“Ini bukan kegiatan Kampanye, ini hanya kegiatan hiburan kepada warga masyarakat yang ada di Desa Bentenan Raya. Saya bersyukur pada saat ini kegiatan mancing mania bisa hadir untuk menghibur warga masyarakat,” ujar Sumendap.

Karena itu dirinyapun menuturkan, kegiatan Mancing Mania ini bisa memperkokoh tali persaudaraan antar warga masyarakat bukan hanya masyarakat desa Bentenan Satu. Melainkan, seluruh warga masyarakat Bentenan Raya.

“Karena kita itu mari Torang samua baku-baku Bae, torang samu Basudara ,” ungkap Sumendap yang pernah menjabat Bupati Mitra Dua periode tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua KKM Provinsi Sulut Pricylia E Rondo, SS, M.Pd mengatakan, bersyukur pada hari ini kegiatan Mancing Mania boleh berlangsung sukses dan sangat meriah.

“Terima kasih kepada warga masyarakat Desa Bentenan Satu bersama dengan Pemerintah Desa Bentenan Satu yang telah mendukung kegiatan Mancing Mania sehingga boleh berjalan dengan baik dan meriah,” ungkap Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, seperti dikatakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH tadi. Kalau lomba mancing mania ini merupakan acara untuk menghibur seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Bentenan Satu, serta seluruh warga masyarakat desa Bentenan Raya.

“Kegiatan ini hanya lebih di fokuskan untuk menghibur seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Bentenan Satu dan Desa Bentenan Raya pada umumnya,” tutur Rondo.

Sama halnya dikatakan anggota DPRD Mitra Sopiah Antou, SE kepada awak media mengatakan, banyak selamat kepada seluruh juara Mancing Mania dan seluruh warga masyarakat yang mendapatkan hadia hiburan.

“Kiranya, apa yang kami berikan kepada warga masyarakat yang ada di desa Bentenan Satu lebih umum Desa Bentenan Raya bisa membantu warga masyarakat yang ada di desa ini,” ucap Antou

Dirinyapun mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Desa Bentenan Satu, para perangkat Desa bersama seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Bentenan Satu sehingga kegiatan lomba Mancing Mania bisa sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah menerima kami untuk melaksanakan kegiatan lomba mancing Mania,” tutup Antou.

Perlu juga diketahui, kegiatan mancing mania mendapat dukungan penuh dari Ketua KKM Provinsi Sulut Pricylia E Rondo, SS, M.Si. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.