Bersama Jajaran, Dandim 1310/Bitung Melayat Ke Rumah Duka Kopka John

oleh -514 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran beserta anggota, mengunjungi dan memberikan motivasi kepada Kopka John Tawaang anggota Kodim 1310/Bitung, dimana pada (12/11/2022), Ibu dari Kopka John Tawaang telah meninggal dunia.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 1310/Bitung tersebut, merupakan wujud kepedulian dan rasa simpati serta perhatian kepada Anggotanya, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan keluarga besar Kodim 1310/Bitung.

Dan pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan pesan kepada Kopka John Tawaang dan keluarga yang sedang dirundung duka, bahwa atas nama keluarga besar Kodim 1310/Bitung ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan Almarhumah diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amiin.

“Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 1310/Bitung, sehingga terwujud hubungan yang baik yang sudah terbina ditengah-tengah keluarga besar Kodim 1310/Bitung yang benar-benar dirasakan,” tutur Dandim saat dikonfirmasi dirumah duka, Senin (14/11/2022).

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 1310/Bitung, Kopka John Tawaang merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendoakan dan mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Ibu yang dikasihinya.

“Terima kasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah,” ucap Kopka John. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.