Beruntun 7 Kali! James Sumendap Kembali Membawah Kabupaten Mitra Peroleh WTP Dari BPK-RI

oleh -834 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tangan dingin Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, Kabupaten Mitra  mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) secara beruntun 7 kali, yang bertempat di kantor perwakilan BPK-RI Provinsi Sulut, Jumat 13 Mei 2022.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut Karyadi, S.E. M.M. Ak. CA. CFrA, CSFA dan diterima secara langsung Bupati James Sumendap SH didampingi Ketua DPRD Mitra Marty Ole.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mitra Dua Periode James Sumendap, SH, MH terlihat jelas rawut wajah bangga lewat keberhasilan yang di capai pada saat ini.

Sementara itu, menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra David H Lalandos, AP, MM mengatakan, merasa bangga atas keberhasilan yang telah di capai Kabupaten Mitra secara beruntun 7 kali.

“Keberhasilan tak lepas dari tangan dingin dari Bupati James Sumendap, SH, MH yang mampu menghantar Kabupaten Mitra 7 secara beruntun predikat WTP dari BPK-RI,” ujar Lalandos.

Lalandospun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lewat kerja kras dan kerja sama seluruh ASN di jajaran Pemkab Mitra.

“Penghargaan ini bisa kita raih bersama berkat kerjasama yang baik dari seluruh OPD serta ASN disaat pemeriksaan BPK,” pungkas Lalandos.

Dirinyapun tak lupa mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan DPRD Kabupaten Mitra bersama dengan seluruh anggota DPRD atas dukungan yang selama ini diberikan.

“Saya juga tak lupa memberikan apresiasi kepada pimpinan DPRD bersama seluruh anggota DPRD Kabupaten Mitra yang telah melakukan fungsi kontrol dengan baik, sehingga pada saat ini Kabupaten Mitra peroleh predikat WTP dari BPK-RI,” tutup Lalandos. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.