Besok Hari Sebanyak 397 CPNS Kabupaten Mitra “Adu Nasip”, Nama-Nama Lolos Ikut SKD Terlampir

oleh -273 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebanyak 397 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) “Adu Nasip” ikut Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mitra, direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja and Convention Center Minut, Minggu 9 Oktober 2021.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Tenggara Rine Komansilan mengatakan, ada sebanyak 397 peserta seleksi SKD yang nantinya akan dilaksanakan di Minut.

“Besok hari sebanyak 397 peserta seleksi CPNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Mitra akan ikut SKD,” ujar Komansilan.

Dijelaskan Komansilan, pelaksanaan SKD sendiri di lingkungan Pemkab Mitra dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Adapun seleksi tersebut dilaksanakan beberapa sesi, untuk Kabupaten Mitra sendiri dalam SKD terjadwal pada sesi ke II dan Ke III.

“Karena itu saya memintakan kepada seluruh peserta SKD CPNS tahun anggaran 2021 untuk datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah di terima,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, para peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Mitra selain datang tepat waktu, harus membawah kelengkapan yang telah menjadi persyaratan dalam SKD besok hari.

“Para peserta yang tidak mematuhi aturan dari pelaksanaan Seleksi Kopentensi Dasar CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Mitra maka akan dinyatakan gugur,” ucap Komansilan.

Adapun nama-nama yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara telah terlampir. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.