BKK Fisip Unsrat Gelar Seminar Pembangunan Karakter Kristiani

oleh -217 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi Manado sukses menggelar Seminar Pembangunan Karakter Kristiani (Christian Character Building). Seminar yang dilaksanakan di Aula Fisip Unsrat, Jumat (08/03/2024) tema yang dibawakan “Mindful living, Meaning Full Impact“.

BKK Fisip menghadirkan dua narasumber dalam seminar, yaitu Dr. Welly Waworundeng, S.Sos, M.Si selaku Kepala jurusan Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat dan Ps. Chandra Manalip selaku Gembala GBI Star Square Grow Centre Manado.

Ketua BKK Fisip Unsrat Angela Rumagit menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun karakter Kristus dalam setiap mahasiswa Unsrat khususnya mahasiswa Fisip.

Lebih lanjut Angela berharap, materi yang disampaikan kepada peserta tidak hanya menjadi informasi sekadarnya, tetapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, diharapkan peserta dapat berpartisipasi aktif dalam menerapkan nilai-nilai yang telah diajarkan dan menjadi bagian dari komunitas BKK, yang memiliki visi dan misi untuk menjadikan mahasiswa Fisip yang memiliki nilai-nilai Kristiani.

“Sebisanya peserta yang hadir dapat bersama-sama dengan kami BKK, untuk mewujudkan visi dan misi kami yaitu menjadikan mahasiswa Fisip menjadi sarjana yang injili,” harapnya. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.