BKPRMI Minut dan PRM Al Istiqomah Kauditan, Gelar Festival Tilawatil Qur’an

oleh -800 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Minahasa Utara (Minut) bersama Pemuda Remaja Masjid (PRM) Al Istiqomah gelar Festival Tilawatil Qur’an (FTQ).

Giat di berlangsung di Desa Kauditan 1, Kecamatan Kauditan, Minut, diikuti ratusan peserta, Jumat 28 Juli 2023.

Dikatakan Ketua Panitia Aidil Rahman, kegiatan dilaksanakan selama 3 hari.

“Tujuan kegiatan ini tentu untuk membangkitkan jiwa generasi muda dalam mendalami Al-Qur’an. Membangkitkan semangat mereka agar tercipta daya saing yang siap membawa nama Kabupaten Minahasa Utara ke jenjang lebih tinggi seperti STQ dan MTQ,” beber Rahman.

Rahman mengungkapkan, selama 3 hari kegiatan dilaksanakan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah.

“Terima kasih buat pak Bupati dan Wakil Bupati Minut yang telah memberikan support serta perhatian kepada kami BKPRMI,” kata Rahman.

Hal senada dikatakan Bendahara Umum BKPRMI Minut Ustad Yahya Isini. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat positif hingga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah.

“Giat ini satu dari sekian kegiatan kami dan menjadi yang pertama kali di Minahasa Utara,” ungkap Isini.

Lanjut dia, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak keimaman Masjid Al Istiqomah yang terlibat, InsyaAllah kegiatan FTQ akan di adakan setiap tahun.

Isini membeberkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar satu kegiatan yang dapat membangkitkan semangat dan menjaga toleransi antar umat beragama.

“Dalam waktu dekat ini, kami BKPRMI akan Mengadakan Kegiatan Pawai Toleransi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia”, tutup Isini. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.