BKSUA Kota Manado dan GMIM Eklesia Sario Titiwungen Gelar Konser Kebangsaan Untuk Negeri

oleh -771 Dilihat

 

Manado, Swarakawanua.com – Badan Kerjasama Umat Beragama Kota Manado berkolaborasi dengan GMIM Eklesia Sario Titiwungen menggelar Konser Kebangsaan Untuk Negeri dengan tajuk Indonesia Penuh Kemuliaan Tuhan di Atrium Megamall Manado, Rabu 17 Agustus 2022.

Konser ini dibuka oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang yang didamping Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat dan Kepala Bagian Kesra Kota Manado Otniel Tewal.

Wawali Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan, konser ini sebagai ungkapan syukur warga Kota Manado atas pemeliharaan Tuhan bagi bangsa Indonesia yang boleh merayakan HUT Proklamasi ke 77 tahun.

“Konser ini juga sekaligus untuk menghibur warga Manado yang berkunjung di Megamall ini,” ujar Wawali Richard Sualang.

Kecintaan dan nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 sekaligus menjaga keutuhan negara.

“Kita semua boleh berbeda suka dan rasa tapi kita semua adalah rakyat Indonesia yang harus selalu hidup berdampingan dengan aman dan nyaman,” tukas Richard Sualang.

Sementara itu, Kepala BKSUA Kota Manado Pdt Judy Tunari MTh berharap dengan Konser Kebangsaan ini masyarakat dan jemaat belajar untuk mencintai negeri ini karena berada di Indonesia yang rukun dan damai bahkan Indonesia yang makin maju.

“Masyarakat dan jemaat harus mencintai negeri ini dan Kota Manado dan mengisi hari kemerdekaan dengan hal yang baik dan positif seperti mengasihi dan menghormati serta dalam kaitan dengan pemerintah yaitu menjaga kebersihan dan menjauhi hal-hal kriminal, miras dan narkoba,” kata Tunari.

Konser ini untuk Kota Manado termasuknya didalamnya ada doa bagi Kota Manado agar semua warga bisa hidup rukun dan damai.

Konser Kebangsaan Untuk Negeri ini menampilkan talenta-talenta berbakat dalam konser musik, tarian serta doa bersama para tokoh agama di Kota Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.